Beranda | Artikel
Hak-Hak Shalat - Bagian ke-1 - Tabshiratul Anam bil Huquqi fil Islam (Ustadz Abu Yala Kurnaedi, Lc.)
Senin, 14 Desember 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi

Kajian Islam oleh: Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi, Lc.

Pada kajian sebelumnya beliau menyampaikan kajian dengan judul “Hak-Hak Pemimpin dan Rakyat (Bagian ke-3)“, dan kali ini beliau melanjutkan kepada pembahasan “Hak-Hak Shalat (Bagian ke-1)“. Semoga bermanfaat.

Rekaman video: Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi, Lc. – Hak-Hak Shalat (Bagian ke-1) dari Kitab Tabshiratul Anam bil Huquqi fil Islam

Ringkasan Kajian Kitab Tabshiratul Anam bil Huquqi fil Islam: Hak-Hak Shalat (Bagian ke-1)

Shalat memiliki hak yang sangat besat atas kaum muslimin. Dan perkara shalat sangatlah besar, maka siapa saja yang melalaikan shalat dia berada di dalam bahaya yang besar.

Di antara keutamaan shalat adalah bahwa shalat adalah tiang dari agama. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

رَأْسُ الْأَمْرِ فَالْإِسْلَامُ، ف وَأَمَّا عَمُودُهُ فَالصَّلَاةُ، وَأَمَّا ذِرْوَةُ سَنَامِهِ فَالْجِهَادُ

“Pokok mperkara adalah Islam. Tiangnya adalah shalat dan puncaknya adalah jihad fii sabilillah.”

Simak penjelasan rinci mengenai “Hak-Hak Shalat” ini, dengan mendownload kajian ini atau mendengarkannya langsung melalui player yang sudah kami sediakan. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Kitab Tabshiratul Anam bil Huquqi fil Islam: “Hak-Hak Shalat (Bagian ke-1)”

Mari raih pahala dan kebaikan dengan membagikan tautan ceramah agama ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki seperti Facebook, Twitter, Google+ dan yang lainnya. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan Anda.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/17816-hak-hak-shalat-bagian-ke-1-tabshiratul-anam-bil-huquqi-fil-islam-ustadz-abu-yala-kurnaedi-lc/